Saturday 29 May 2010

Tips menghadapi anak sekolah lain

Apa yang harus dilakukan jika kita bertemu anak sekolah lain yang suka tempur dengan sekolah kita ???
Menurut pengalaman sih waktu itu hari jumaad, saat itu gw dan tiga orang teman gw ingin bermain PS2, kami pun berangkat dari sekolah menuju rental PS yang sudah di setujui bersama, setelah sampai kami ber empat berjalan menuju tempat rental itu, sesampai didepan rental gw mengintip dari sela-sela kaca rental itu ternyata hampir semua orang yang main di rental itu adalah pelajar SMP dan yang menggetkannya lagi!! setelah gw liat dasi salah satu anak SMP itu!! ternyata SMP itu adalah SMP yang sering tempur dengan SMP gw, saat itu gw ingin membatalkan acara tanding WE dengan teman2 gw (cari aman cuy!!!) tapi temen gw gak mau'' katannya "yah!! kita udh sampe sininih!! gimana"udah mendingan kita langsung masuk aja.kamipun masuk lalu mereka menyapa kami .
mereka: "bos '' anak SMP mana berani kesini!
gw : gw" anak SMP ***** mang!!! knapa ?
mereka : busettt" santai donk om!! mo nyari mati lo disini.
gw : (gw pun hannya diam tidak menjawab)
tapi ada temen gw yang udh biasa menghadapi anak SMP seperti itu, temen gw pun berkata

my friend: gaak bang kita cuman mo main PS
mereka : mo main apaan emang loe pada!!! ???
my friend: WE
mereka : gw ikutan ya!!!
my friend: sory" bang" gak bisa kita mo main berempat aj.
mereka : tap" lo bukan anggaota geng SMP lo kan !!??
gw : gak bang kita cuman pelajar biasa
mereka : oh yauda .
kamipun langsung bermain.

kesimpulannya jika kita menemukan keadaan tersebut kita harus:
-tenang menghadapi mereka
-berkata dengan kata2 yang menyenangkan
-gerakan tubuh harus normal jangan takut dan jangan menantang
Itu aja tips dari gw semoga membantu yah.

No comments:

Post a Comment