Sunday 30 May 2010

Boneka- bantal misterius yg suka berpindah-pindah

Kisah nyata, ini terjadi di rumahku sendiri.

Saat itu dirumahku heboh setelah kejadian itu bayangkan boneka dan bantal dikamar kakaku yang tadinnya tertata rapih diatas lemari dalam sekejap masuk kedalam laci lemari kakaku, semula kakaku menyalahkan aku dan adikku, sangka dia kita yang menaruhnnya kedalam laci itu.Tapi kamipun berkata yang sebenarnnya bahwa bukan kami yang memindahkan itu semua, tapi kakaku tidak percaya dan terus menyalahkan aku(krena aku yg paling iseng biasannya hehehe), terus kakaku bertanya kepada ortu namun ortu menuduh aku juga sebagai tersangka atas kasus itu(wah gaswat kalo gini ) akupun terus mengelak.Akhirnya masalah itu selesai dan bantal dan boneka itu ditata lagi.TAPI!!!! yang mengherankan lagi, kejadian itu terulang untuk yang kedua kalinya kakakku menangis histeris ketakutan dan menyalhkan aku lagi,akupun menjawab tidak.Setelah kasus kedua kalinnya selesai , masih ada kasus ketiga!!! yang sangat mengerikan bantal yang tadinya hilang kemana tiba-tiba ada di meja wc kamar mandi kakaku (serem BGT), Akhirnnya ortuku memanggil tokoh spiritual, kata dia mahluk halus itu kurang suka kalo kakaku menyimpan barang seperti itu, akhirnya mahluk itu diusir dari rumahku dan Barang2 itu tidak berpindah lagi sebagi mana mestinnya ,loh' kok sebagimana mestinnya sih ???? oh'' maksud aku berpindah lagi seperti yang kemarin2,ohya terus masih ada satu lagi ini adlah kasus yang keempat mau tau ?? ternyata boneka itu pindah lagi!! sungguh tragis sekali bukan ?? , tapi kamu mo tau siapa penyebap kasus keempat ini ???? ternyata orangnnya adalh!!! gw sendiri , hahahaha . itu cerita dari aku, gimana dengan kamu pasti pernah mengalminnya kan ? Kan ? KAN ?

No comments:

Post a Comment