Saturday 29 May 2010

cara mendapat item langka di Game Dynasty Warriors 5 PS2

Sebenarnnya mendapatkan item ini tidak begitu sulit menurut aku dibanding dengan mendapatkan item bola/orb dan item harness (kendaraan) tetapi item spesial ini juga sangat bermanfaat di game ini


Ini Petunjuk mendapat item spesial di game Dynasty Warriors 5 PS2:

1. Arm guards: battle of si shui gate bergabung dengan dong zhuo's forces. Bunuh sun jian dengan cepat kira2 kurang lebih sekitar 2 menitan waktunnya.

2. Art of war: battle of chi bi bergabung dengan cao cao's forces.Bunuh zhuge liang saat semua anggotanya mundur.

3. Bodyguard manual: guan yu escape bergabung dengan shu forces.Bunuh zhang liao sebelum dia lari (kabur). Setelah itu musnahkan (bunuh) semua musuh sampai gerbang yang ke 3.

4. Demon Band: battle of xi liang bergabung dengan yellow turban forces.Bunuh jagoan aku yaitu ma chao dalam waktu kurang dari 3 menit setelah dia datang.

5. Fire arrow: battle of ji province gabung dengan yuan shao's forces.Habisi
zhang liang, zhang bao, dan pei yuan shao.

6. Green scroll: battle of jie ting bergabung dengan shu forces.Habisi si gendut xu zhu dan si janda sima yi dalam waktu kurang dari 3 menit setelah xu zhu datang.

7. Musou armor: conquest of nan zhong bergabung dengan nanman forces.Bunuh dua juggernaut dalam waktu kurang dari 5 menit.

8. Serpent earings: battle of he fei bergabung dengan wu forces.Bunuh xu huang dan xiaho dun dalam waktu kurang dari 1 menit setelah mereka tiba.

9. Survival guide: battle of hu lao gate gabung dengan dong zhuo's forces.bunuh cao cao, liu bei, sun jian dan gongsun zan dengan cepat.

10. Tiger collar: struggle for nan zhong bergabung dengan meng huo's forces.matiin 3 beastmaster dalam waktu kurang dari 1menit setelah stage dimulai.

11. Tribal remedy: battle of he fei castle bergabunglah dengan wei forces lalu bunuh jiang qin, pan zhang, sun shao dan hancurkan dua buah ram dengan cepat.

12. Way of musou: harus di musou mode. Battle of Mt. Ding Jun bergabung shu forces lalu bunuh xiahou yuan dengan cepat sebelum cao cao tiba.

13. Wind scroll: battle of he fei castle bergabung dengan wu forces.Kill cao ren dalam waktu kurang dari 5 menit dari mulainya stage/perang.


catatan:
Sesudah menyelesaikan cara diatas, akan ada tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED.Waktu tulisan itu muncul, cepat lihat peta dipeta akan ada titik yang bergelombang,maka disitulah kotak item itu berada. Pergilah ketempat yang ditunjukan tadi dan hancurkan kotaknya lalu ambil itemnya.

No comments:

Post a Comment