Friday 28 May 2010

Petunjuk mendapatkan Item Harness (Kendaraan) Game Dynasty Warriors 5

Ini dia!!! misi yang paling menyenangkan tapi sedikit sulit menurut aku di game dynastiy warriors 5 yaitu misi mendapatkan kendaraan seperti kuda dan gajah.Petunjuk mendapatkan Item ini adalah :

1. Elephant Harness: Battle Of Nanzhong. Kamu harus bergabung dengan Nanman forces . Cara mendapatkannya adalah : Jangan sampai ada musuh yang masuk ke main camp,(' klo' belum tau main camp yang mana ? tekan start pada stik ps2mu lalu pilih condition) .Lalu selamatkan King Duosi,Wu Tugu, dan King Mulu.

2. Hex Mark Harness (kudannya liu bei): Battle of Cheng Du. Gabung dengan Liu Bei's forces . Cara mendapatkannya adalah: Kalahkan Zhang Ren dalam 1 menit setelah kehadiran tentara panahnya.
Menurut aku misi ini paling gampang diantara semua misi mendapatkan item harness.

3. Red Hare Harness (kudanyai lu bu yang kaya ketumpahan cet merah itu loh) carannya adalah: Battle of Chang San.Bergabunglah dengan Yuan Shao's forces , kalahkan Guan Yu, Zhang Fei, Liu Bei dalam waktu 1 menit.Tapi jangan matiin liu bei dulu nanti GuanYu sama Z
hang Fei kabur, jdi lebih baik matiin dua orang itu dulu baru matiin liu bei

4. Storm Harness: Battle of Guan Du. Bergabung dengan Cao Cao's forces. Cara mendapatkannya adalah: kalahkan Yan Liang dan Wen Chou dalam 5 menit setelah mulai start.

5. Shadow harness: Battle of Liang province.Bergabung dengan allied forces. Cara mendapatkannya adalah: kalahkan Zhang Ji dan Hu Zhen dalam waktu 45 DETIK dari kehadiran mereka.

catatan:
Sesudah menyelesaikan cara diatas, akan ada tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED.Waktu tulisan itu muncul, cepat lihat peta dipeta akan ada titik yang bergelombang,maka disitulah kotak item itu berada. Pergilah ketempat yang ditunjukan tadi dan hancurkan kotaknya lalu ambil itemnya.

No comments:

Post a Comment