Friday 28 May 2010

Petunjuk mendapatkan item bola/orb di game dynastiy warriors 5

Jika ingin mendapatkan item dibawah ini harus ditingkat keras/hard.

1. Fire orb: pilih Battle of shi shui gate.Gabung dengan allied forces. Cara mendapatkan: kalahkan 200 musuh dalam waktu kurang dari 2 menit.. Item ini berfungsi mengeluarkan api saat melakukan kombinasi tombol kotak dan segitiga.Contoh: kotak, kotak,kotak segitiga.
api akan keluar saat srangan terakhir yang kita buat.

2. Ice orb: battle of guan du bergabung dengan yuan shao's forces. Cara mendapatkan: kalahkan cao pi dalam waktu kurang dari 4 menit dari mulainya perang. Item ini berfungsi hampir sama dengan fire orb, tapi kalau
ice orb menghasilkan es kalau fire orb menghasilkan api.

3. Light orb: battle of wu zhang plains.Bergabunglah dengan shu forces. Cara mendapatkan: kalahkan cao ren, zhen ji, dan xu zhu dalam waktu kurang dari 5 menit dari mulainya stage.

4. Shadow orb: battle of wu zhang plains. Bergabung denagn wei forces. Cara mendpatkan: kalahkan jiang wei sebelum zhuge liang mati.

catatan:
Sesudah menyelesaikan cara diatas, akan ada tulisan A VALUABLE ITEM DISCOVERED.Waktu tulisan itu muncul, cepat lihat peta dipeta akan ada titik yang bergelombang,maka disitulah kotak item itu berada. Pergilah ketempat yang ditunjukan tadi dan hancurkan kotaknya lalu ambil itemnya

No comments:

Post a Comment