Friday 28 May 2010

Ciri anak SMP yang suka lawan jenisnya



ciri-ciri anak seumuran gw yang suka sama lawan jenisnnya.Menurut pengalaman gw sih waktu itu kalo gw suka sama seseorang, gw pasti bertingkah laku aneh didepan dia tetapi gw tidak sadar akan tingkah laku gw itu, lalu setelah gw melakukan hal itu gw akan melirik dia dan berharap kalo dia ngeliat gw, dan jika dia berjalan menuju gw jantung gw berdetak kencang BGT sampai tangan gw jadi dingin, setelah dia sampai di hadapan gw dan menanyakan sesuatau gw pura2 jual mahal, tapi kalo pas dia udah gak ada gw merasa seperti manusia yang tak berdaya(huuu! lebay haha) ,trus..."biasanya kalo gw lagi suka sma orang kalo mo tidur pasti gw mikirin dia dulu trus gw ketawa2 sendiri (huuu sereeemm!!!) trus baru gue tdr, terus besoknnya sebelum berangkat gw ngaca dulu di kamar gw (padahal gak usah ngaca gw juga udah gantengkan"hahaha) trus................"sebentar gw inget2 dulu nih", ohya abis ngaca samping kiri,kanan,belakang ,depan gw berangkat kesekolah dan berharap dia nanya gw lagi , gw pun sampe disekolah dan menungggu dia dateng setelah gw tunggu beberapa hari eeehhh beberapa menit denk temen nya bilang ke ketua kelas, kalau si ********** (jangan diitungin bintangnya terus nebak2deh" siapa yang hurufnya ada segitu) gak masuk sekolah gara2 sakit, betapa kecewannya gw ,padahal gw udah nyusun rencana dan strategy kalo dia nanya gw lagi, akhirnnya gw pulang dari sekolah dengan perasaan kecewa,putus asa dan depresi yang sangat berat hahaha ya enggalah masa cuman gitu doank gw jd gila ,kita tuh harus berfikir dewasa donk! karena kita adalah penerus bangsa dan negara kita (prok prok prok prok) terima kasih atas tepuk tangannya.Senja pun berganti malam(haha (gimana bahasa gw ?? baguskan?? KAN? ) dan tiba2 pas gw lagi nonton tv hp gw pun berbunnyi "aaargh paling sih le***(tau donk 3 huruf terakhirnya "hahaha" pis man) dalem hati gw ,ternnyata pas gw buka sms nya tangan gw langsung dingin ternyata yang sms adalah dia (nannyaiin tugas kerja kelompok) gw pun bingung mo bales ,gw pun berfikir terus sampai 55 menit (huhh lama bgt kan) akhirnnya gw ketemu ,untuk menutupi-nutupi gw bales "oh sory yah gw baru buka sms loe sekarang"(pdhl udh 55 menit hahaha) loe ngerjain ini aja "halaman ini,ini,ini ya" trs gw kirim abis gw kirim gw tunggu tuh balasannya setelah gw tunggu beberapa menit akhirnnya dia bales sms gw, gw buka kan sms nnya isinnya "oh" makasih ya betapa senangnya hati gw ,akhirnnya gw inget2 trus tuh sms trus gw gak apus2 tuh sms sampe 6 bulan yaitu sampe gw ganti profesi jadi penjual pulsa(DIMAS CELL) yaitu bulan juni 2009 sebenarnnya kalo mau sampe sekarang tu sms ada tapi gara2 gw pengen bli hp baru jadi hp gw yg itu diganti sama hp nokia yang E 72" haha gak denk sama yg 7210 supernova (biasa pamer)tujuannya hp itu yang pengen bwt jual pulsa, eehh gak taunnya pas upacara katanya "mulai hari ini siswa dilarang membawa hp kamera" argghh kesel gw waktu itu ,tapi setelah gw pikir2 peraturan baru itu bagi gw itu peraturan yang positif. Sekian dari artikel ini.

No comments:

Post a Comment