Friday 29 November 2013

Kangen masa-masa SMA

Hari ini tanggal 26 November 2013, tiba-tiba gue ngerasa kangen bgt sama masa2 SMA gue, gatau kenapa kenangan itu hadir dan masuk ke hati, membuat gue ingin kembali ke masa-masa indah tersebut hik....hiks...hiks.Oke..umur gue skrng 18 tahun berarti sudah 18 tahun lamanya gue hidup di dunia ini dari bayi-TK-SD-SMP-SMA-dan skrng sudh menjadi mahasiswa, itu semua terasa sangat cepat sekali ,apalagi masa-masa dimana gue masih duduk di bangku SMA.Saat di SMA banyak sekali yang gue lakukan entah itu hal yang positif atau negatif (tp ngeatifnya masih wajar ya hehehe), dan juga banyak peristiwa yg gue alami dari mulai cabut kelas(jarangtapi),punya sahabat,marahan sama temen,nyontek(pasti!!!!),ga ngerjain tugas,ngisengin temen,main poker dan masih banyakkkk bgtttt lagi.(haha baru nyadar hampir semuanya negatif wkwkwk), oke skrng positif deh hmmm....gue juga bingung mau nulis apa, hmmm... oh iya positifnya ituuu gue sama temen2 gue sering belajar bareng pas mau UN (wedeeeeh!!! "prok..prok...prok") yoeh...GUEEEE... hahaha. itu aja sih hal positif yg gue lakuin.. wkwkwk parah bgt SUMPAH!!!! hahahaha. walaupun begitu dari hal-hal negatif tersbtlah yang membuat masa SMA gue menjadi sangat indah (tp bukan berarti gue ga berubah ya hehe). hmmm apalagai ya...oh iya profesi gue di SMA selain pelajar juga jual pulsa ...di dalam jual pulsa gue mndptk banyak keuntungan haha antara lain, kepuasan bisa menghasilkan uang sendiri (hohoho),punya banyak temen(walaupun sering diutangin haha),selalu dicari temen dan yang paling penting adalah bisa dapet nomor gebetan dan dia selalu nyariin gue kalo butuh pulsa wkwkwkwk gila ! yg itu brkesan bgt dari pengalaman gue jual pulsa.terus gue jg suka main poker dikelas dalam keadaan ada dan tidak ada guru, yg ini kaco!! bgt menurut gue bayangin aja guru lg ngajar gue main poker(tp diem2 mainnya) gue juga gatau gue bisa sampe kayk gitu, mungkin udh ketagihan main kali ya hahaha.Oh iya SMA...juga merupakan masa-masa galau gue, dari galau tingkat ringan,sedang,berat hingga galau tingkat dewa (yang ini udh ga tertolong wkwkwk). kalau udh sampe tingkat dewa....udh...mau ngapa-ngapain udh males setengah mati,bawaannya magerrrr bgt...., teruss di otak pikirannya diaaa muluu (cieeee), tp gppp gue manusia normal soalnya, semua manusia normal pasti terkadang pernah merasakan hal trsbt, tp juga ada yg sering kayak temen gue wkwkwk, tp saran gue kalo lo punya temen kayak gitu apalagi itu temen deket lo....lo wajib memberikan motivasi yang dahsyat buat dia jgn sampe dia terjerumus ke lubang galau yg lebih dalam lg hahaha.hmmm... kyknya itu aja deh skrng yg gue bisa share sekaligus mencurahkan isi hati gue saat ini yg tiba-tiba kangen masa-masa SMA hahaha, Okee Da....Da....Da....Da...Da......

No comments:

Post a Comment