Monday 25 November 2013

Anonymous Australia Bocorkan Beberapa Data Penting Indonesia

Akhir-akhir ini, para hacker Indonesia melakukan protes kepada pemerintah Australia. Mereka pun melakukan serangan ke situs asis.gov.au serta asio.gov.au. Tak hanya itu, serangan juga dilakukan ke beberapa situs-situs komersial Australia.

http://teknologi-berkata.blogspot.com/

Hal inilah yang menyebabkan kemarahan kelompok hacker Anonymous Australia. Mereka sebelumnya telah memperingatkan kepada hacker Indonesia untuk tak menyerang situs komersial yang notabene tak bersalah tak tersangkut masalah penyadapan yang dilakukan pemerintah Australia kepada Indonesia.

Dan pada akhirnya Anonymous Australia mencuri data data penting yang telah di sebutkannya dalam pesan yang di kirim lewat Pastebin dengan judul "AnonAu Follow Up of Final Warning. berikut pesan singkat yang kami ambil :

 
  1. Hi anon_indonesia,
  2. we gave you final warning recently. We just take down your system, such as airport (Angkasapura), education and many sites that not mention it.
  3. Do you know about laming or lamer else??? Yes it's just YOU....anon_indonesia. yes YOU
  4. First of all, becAUSE this cyber war, you make our site down. Including charity website, church and micro industry.

Lengkapnya Bisa liat di : http://pastebin.com/0aZY2yZf

Dalam pesan tersebut Anonymous memberitahu kita beberapa situs yang telah di curi antara lain, Bandara Angkasa Pura, Pendidikan, dan banyak lagi yang tidak di sebutkan.

Hal tersebut di utarakan Anonymous Australia di karenakan masyarakat umum Australia tidak ikut campur terhadap penyadapan yang di lakukan Pemerintah Australia.

No comments:

Post a Comment