Monday 16 April 2012

Pria Suka Tutupi Rahasia Sering Masturbasi



Kaum adam mengakui beberapa kebiasaan mereka cukup memalukan sehingga enggan mengungkapkannya ke pasangan. Apa saja rahasia itu? Kendati mengaku saling terbuka, Anda tentu tidak berpikir jika kekasih memiliki beberapa rahasia kan? Penasaran? Cosmopolitan memaparkan rahasia tersebut.

Dia sering masturbasi

Ya, pria memikirkan seks hampir setiap saat. Bisa saat bangun pagi atau sebelum berangkat ke kantor, atau sambil menonton televisi. Itulah siklus dalam kehidupan pria, masturbasi menjadi rutinitas kaum adam.

"Masturbasi menjadi semacam momen relaksasi. Kekasih mengambil segelas wine ketika stres, sementara saya bermasturbasi." – Aaron (26)

Dia menggemari film seputar wanita

Meski terkesan tangguh di luar, bukan berarti pria tak menyukai sisi lucu yang tersirat melalui kisah seputar wanita dalam film.

"Saya tidak malu mengikuti serial 'The Break-Up' dan 'Love Acctualy'. Sisi komedinya benar-benar mudah dinikmati." – Andrew (27)

Dia mencari tahu Anda melalui internet

Faktanya bukan hanya wanita yang merasa perlu mencari tahu gebetan melalui Google, Twitter, maupun Facebook. Pria juga melakukannya untuk menemukan apa yang Anda sukai dan tidak sukai, sehingga dia bisa memilih topik yang sesuai saat berkencan.

"Ketika aku tahu gebetan menyukai musik Indie, itulah kesempatanku. Aku membeli dua tiket pertunjukan band Indie dan dia tak menolaknya. Kami bersenang-senang saat itu." James (30).

Kegemukan bikin dia tak percaya diri

Meski dia terlihat percaya diri di depan Anda, tapi dia merasa risih dengan perut buncit yang dimilikinya akibat sering minum bir bersama teman-teman. Atau terpaksa mengenakan kaus yang agak longgar untuk dipadankan dengan celana jins favorit supaya terlihat tetap ramping.

"Aku memandangi diriku di cermin dan berkata, 'Kapan aku menjadi seperti itu?' Betapa memalukannya jika kekasihku mengetahuinya." Dave (28)



No comments:

Post a Comment