Sunday 9 September 2018

Tebak-Tebakan Receh Tapi Ngakak (2)

1. Apa alasan utama jika orang tidak boleh tidur posisi telentang?
Jawab: Karena bahaya sekali, orang telen paku aja bisa mati apa lagi telen tang.

2. Bukan perempuan juga bukan laki laki tetapi dipanggil ibu. Apakah itu?
Jawab: Ibu kota, ibu jari.

3. Bunga apa yang paling cantik selain bunga desa?
Jawab: Bungatemi (Bu Ngatemi) tetangga saya.

4. Dilihat dari jauh seperti pisang, dilihat dari dekatpun seperti pisang tetapi itu bukan pisang. Lalu apakah itu?
Jawab: Gambar pisang.

5. Daun apa yang tidak boleh disentuh oleh orang sembarangan?
Jawab: Daun Touch me (Dont touch me).

6. Dibuka pintu depan yang terbuka pintu belakang, jika dibuka pintu belakang terbuka pintu depan. Apakah itu?
Jawab: Korek api.

7. Dimanakah di jawa yang banyak sekali terdapat emas?
Jawab: toko emas.
8. Dimanakah piala dunia terakhir diadakan ?
Jawab: Di lapangan sepak bola.

9. Dipukul maupun tidak dipukul tetap saja benjol. Apakah itu?
Jawab: Gong.

10. Dongeng apa yang butuh waktu lama untuk diceritakan?
Jawab: Dongeng 1001 malam.

11. Gua apa yang paling indah dan terdapat sumber air, emas, perak dan berlian?
Jawab: Gua rasa itu surga.

12. Jika diberi makan aku hidup tetapi jika diberi minum aku mati  Siapakah aku?
Jawab: Api.

13. Apa penyebab utama jika batu dilempar kedalam air bisa tenggelam?
Jawab: Karena batu tidak bisa berenang.

14. Matahari apa yang jumlahnya ada dua?
Jawab: Mataharimau (Mata hari mau).

15. Semakin kaya semakin susah. Kaya apakah itu?
Jawab: Kaya Hutang.

No comments:

Post a Comment