Saturday 2 October 2010

Tips trik untuk menjadi artis

Tips trik untuk menjadi artis

Sebenarnya Cuma ada dua titik yang sangat penting dan perlu dalam berakting. Hal ini sudah dibuktikan oleh banyak artis maupun aktor sinetron yang banyak bermunculan di negeri ini. mereka sukses kok dengan mengandalkan tips ini. Langsung ke topik ya, biar gak berbelit2…..

1. Ekspresi mata. Ini indera yang sangat penting dalam ekspresi anda. Misalnya ada adegan marah-marahan, mata harus melotot, saya anjurkan semelotot mungkin. Kata pak sutradara makin melotot makin baik.

Ada lagi kalo diminta ekspresi curiga sebaiknya mata agak memicing dan alis digerakkan naik turun, alias alis kiri naik dan alis kanan turun.

2. Ekspresi mulut. Pendukung yang sangat berpengaruh bagi mata. Kalo ada ekspresi kesal mulut harus monyong. Bila ada adegan dimarahi oleh sang ibu, acting mulut monyong ini musti dilakukan. Hanya itu saja kok.

Suara yang dibuat- buat agak cempreng ato suara dari hidung(sengau) adalah sebagai nilai tambah. Ini tidak termasuk kategori tapi perlu lho bila anda bersaing dengan ratusan calon artis. percayalah pada saya sebab saya mendapatkan dari sumber terpercaya 100 % : nonton tipi.


No comments:

Post a Comment